Sabtu, 27 Desember 2014

Update status tahun baru 2015 inggris

Hey guys and girls,Terima kasih telah mengunjungi blog kami. Di zaman sekarang ini, rasanya kurang keren kalo kita update status di facebook, bqbm, twitter dan platform media sosial lainnya  hanya memakai bahasa indonesia saja. Rasanya bakalan makin cool deh kalo kita bisa update status dengan menggunakan bahasa inggris, baik murni ataupun dicampur dengan bahasa indonesia, Di blog ini kami akan sampaikan kumpulan update status dalam bahasa inggris, semoga bermanfaat. Update status bahasa inggris saat Tahun Baru 2015 :

"Old is gone and new is here, forget your sorrows and your tear, Wish you a very very very Happy New Year 2015" Artinya : Yang lalu telah berlalu dan yang baru telah datang,lupakanlah kekecewaan dan tangisanmu, mengharapkanmu selalu bahagia dan selamat tahun baru 2015.

May the choicest blessings of Almighty God always bring peace and prosperity for you and your family. Happy New Year 2015. Artinya: Semoga berkah dari Tuhan Yang Maha kuasa selalu membawa kedamaian dan kesejahteraan kepada anda dan keluarga. Selamat tahun baru 2015.

New Year 2015 promises fresh start and fill every heart with hopes and aspirations. Here is sending my wishes of love and laughter this day and forever. Artinya : Tahun baru 2015 menjanjikan permulaan yang segar dan telah mengisi setiap hati dengan harapan dan aspirasi. Bersama Ini ku kirimkan harapan dari cinta dan keceriaan untuk hari ini dan selamanya.

Sun, moon and stars, it's all so far in the sky. I wish they all comes closer to bless you with all happiness and joy this year a healthy, happy, happy new year 2015. Artinya: Matahari, bulan dan bintang semuanya nun jauh di angkasa. Aku berharap semuanya datang mendekat memberimu segala kebahagiaan dan keriaan pada tahun ini, selamat tahun baru yang sehat 2015.

May this new year bring wisdom and honesty among our politicians, May this new year bring happiness and content among people. Happy 2015. Artinya: Semoga tahun baru ini membawa kebijaksanaan dan kejujuran bagi para politisi serta membawa kebahagiaan buat semuanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar