Senin, 29 Desember 2014

Update Status dan sms saat peringatan maulid nabi Muhammad SAW dlm bhs inggris.

Update Status dan sms saat peringatan maulid nabi Muhammad SAW dlm bhs inggris.

Saat peringatan Maulid Nabi Muhammad Saw 1436 h, terkadang kita ingin merayakan momen tersebut dengan berkirim sms,bbm ataupun menunjukkannya dengan update status di bbm, facebook, ngetwit dll. Tidak ada salahnya di zaman modern ini supaya keliatan keren kita menggunakan bahasa inggris.let's check it out..

Message 1: The Prophet Salla Allahu ‘alayhi wa Sallam’s birthday is a moment to rededicate ourselves to the ideals for which he lived his life.
Artinya Maulid Nabi Muhammad SAW adalah moment untuk kembali mendedikasikan diri kita kepada suri tauladan kehidupan beliau.

Message 2: He gave us the message of compassion towards all fellow beings. May His enlightened message, guide us on the path of Peace, Goodwill & Harmony.
Artinya: Nabi telah memberikan pesan kebenaran kepada seluruh pengikutnya. Semoga pesan penerang dari nabi tersebut selalu membimbing kita di jalan kedamaian, niat baik dan harmoni.

Message 3: Noble Prophet Salla Allahu ‘alayhi wa Sallam showed us The path of Righteousness,Compassion, Charity, Brotherhood & Tolerance.
Artinya : yang mulia rasulullah SAW menunjukkan kepada kita jalan kebenaran,kejujuran, kedermawanan, persaudaraan dan toleransi.

Message 4: I convey my cordial & sincere greetings to U & Ur family on the occasion of Milad-Un-Nabi, the auspicious day on which Prophet Hazrat Mohammad Salla Allahu ‘alayhi wa Sallam made his descent on earth.
Artinya : Saya bersaksi setulus hati kepada mu dan ahli kerabatmu pada momen maulid nabi ini yang mana Nabi besar kita Muhammad SAW dilahirkan ke dunia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar