Minggu, 28 Desember 2014

update status bahasa inggris tahun baru 2015 part 3

update status bahasa inggris tahun baru 2015 part 3

Ketemu lagi pemirsa penggemar setia update status bahasa inggris. Mungkin bagi anda yang sudah mahir berbahasa inggris, update status dengan menggunakan bahasa inggris mungkin bukan masalah, namun bagi anda yang masih dalam tahap belajar, ada baiknya melihat atau copy paste status bahasa inggris dari blog ini. Ya itung itung biar keliatan cool dan keren sekaligus terlihat pandai berbahasa inggris, sambil sedikit-sedikit belajar bahasa inggris tersebut. Oke deh, selamat mencoba ya hehehe

May this New Year be a wonderful journey towards your dream destination where all your kisses are returned with passion, your hugs are reciprocated with warmth and you always have your loved ones to hold your hands in times of need.Artinya semoga tahun baru ini akan menjadi perjalanan yg luar biasa menuju impianmu ketika semua kecupan akan kembali dengan penuh passion, pelukanmu akan berbalas dengan kehangatan dan kamu akan memiliki kekasihmu memegang tanganmu sepanjang waktu ketika dibutuhkan.

Lets bid a wonderful farewell to the old year and welcome the new one with optimism and hope. Wish you a happy and prosperous new year.artinya marilah kita ucapkan salam perpisahan yang luar biasa kepada tahun yg lama dan mengucapkan selamat kepada tahun yang baru dengan optimisme dan harapan, selamat tahun baru yang bahagia dan makmur.

Wish this New Year brings to you newly found happiness, prosperity, joy and everything else you want. Have a wonderful Year ahead to spend. Artinya dengan tahun baru ini membawamu ke kebahagiaan baru, kemakmuran, enjoy dan segala yang kamu harapkan di dunia.

May your new year be decorated with sweet memories, wonderful days and memorable nights. Have a great year ahead. Artinya : semoga tahun barumu akan dihiasi dengan kenangan manis, hari-hari istimewa dan malam2 penuh kenangan. Semoga memiliki tahun-tahun ke depan yang luar biasa.

New Year is the perfect time to renew the bond of love. Here is wishing you my love and good luck this day and always. Wishing you the season filled with fun times and good cheers. Artinya tahun baru adalah saat yang tepat untuk memperbarui ikatan cinta. Disini aku mengharapkanmu cintaku hari ini dan selamanya.mengharapkanmu semoga selalu dalam waktu yang terbaik dan senyuman terbaik.

Years come and years pass by. Most of them do not make a mark on the pasture of our lives. I wish that this New Year leaves happy footprints of memories in your heart that you can cherish for years to come. Tahun-tahun berlalu datang dan pergi. Kebanyakan tahun2 tersebut tidak meninggalkan jejak dalam kehidupan kita. Saya berharap tahun ini dapat meninggalkan jejak yang mendalam yang akan bisa kau kenang bertahun2 kemudian.

As you weave dreams of new hopes and aspirations to fill up each day of the New Year with excitement, fun and happiness, I wish that may all your dreams come true. Saat kamu mencapai impian dan aspirasi serta harapan barumu untuk mengisi setiap hari dengan antusias, enjoy dan kebahagiaan, saya berharap semoga semua impianmu menjadi kenyataan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar