Minggu, 28 Desember 2014

Update status bahasa inggria tahun baru 2015 part 2

Update status bahasa inggris tahun baru 2015 part 2

Satu lagi nih update status tahun baru 2015 yang cocok untuk segala jenis platform media sosial seperti facebook, blackberry messenger bbm, line, whatsapp, wechat, telegram dll. Setiap edisi berusaha kami hadirkan lengkap dengan terjemahannya,ditunggu komen komennya ya.trims sebelumnya.

May this new year, you get blessed with fifty two weeks and twelve months of happiness and never ending joy.Artinya : semoga tahun baru ini, anda diberkahi dengan 52 minggu dan 12 bulan kebahagiaan dan kegembiraan yang tiada akhir.

Ignore worries. Avoid Tensions. Believe in you intentions. Have no fears Love your Dears wishing all a very happy New Year! Cheers.Artinya : acuhkan kekhawatiran, hindari ketegangan, percaya pada tujuan anda. Jangan takut, cintai kekasihmu, berharap untuk semua selamat tahun baru! Senyum.

Forget the past, remember what it made you, now you are a better person who is ready to make the same mistake one more time. After all, one learns from experiences. Happy New Year 2015. artinya: lupakan masa lalu, ingatlah apa yg telah diperbuatnya kepadamu,sekarang anda orang yang lebih baik yang tidak akan berbuat kesalahan yang sama di masa depan sebab kita semua belajar dari pengalaman.Selamat tahun baru 2015.

Up above the world so high, like a diamond in the sky. May best of times come in your life trusting your heart is worth a try. Artinya : tinggi diatas dunia disana, semoga waktu terbaik yang kita miliki akan datang di hidupmu, serta percaya pada kata hatimu adalah sesuatu yang layak untuk dicoba.

We all have different paths in life, but no matter where we go, we take a little of each other everywhere So, write it on your heart. That every day is the best day of the year. Happy New Year. Artinya : kita semua punya langkah yang berbeda dalam hidup, tapi tak peduli kemanapun kita pergi, tulislah itu dalam hatimu bahwa setiap hari adalah hari terbaik dalam setahun.selamat tahun baru.

Two words will open all doors Love and Smile. So Keep Smiling and spread love this year. The coming year will bless you with all happiness I wish Happy New Year. Artinya: dua kata yang akan membuka semua pintu : yaitu cinta dan senyuman. Jadi tetaplah tersenyum dan sebarkan cinta tahun ini. Tahun depan akan memberkatimu dengan kebahagiaan. Saya menyampaikan selamat tahun baru.

May 31st December be the end of your sorrows and 1st January 2015 be the beginning of your joys. Happy New year. Semoga 31 desember menjadi yang terakhir dari kegalauanmu dan 1 januari 2015 menjadi awal dari kebahagiaanmu. Selamat tahun baru.

Forget all grudges, accept every mistake, forget all sorrows and spread love for god's sake. Wish you a really really fulfilling and joyous 2015. Happy New Year. Artinya: maafkan semua kesalahan, lupakan kegalauan dan sebarkan cinta dariNya. semoga anda benar benar bermakna dan berbahagia di 2015. Selamat tahun baru.

Celebrate this year with new hope, new resolutions and new creativity Try to find the new way to live the life, Wish you happy New Year from the bottom of my heart. Artinya Rayakan tahun ini dengan harapan baru dan kreativitas baru. Cobalah untuk mencari cara baru untuk membuat hidupmu lebih hidup. Selamat tahun baru dari lubuk hatiku terdalam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar